Pages

Rabu, 07 November 2012

KARTU ANGGOTA

    Suatu kemajuan, periode pengurusan KPRI Guyub Rukun saat ini membuat suatu kebijakan yang positif. Gebrakan tersebut memang bukanlah hal yang harus dibanggakan tapi tidak pula untuk dicibir.
   Niat baik itu adalah modernisasi KTA (Kartu Tanda Anggota) dari yang bersifat biasa menjadi KTA yang dinamis, praktis dan modern.
    Apabila tidak ada aral yang menghambat, rencananya pada bulan ini (Nopember : red) kartu tersebut sudah bisa di publikasikan untuk diserahkan kepada anggota atau paling lambat sebelum masa RAT 2012 berlangsung, sebagai pengganti kartu terdahulu dan bisa dipergunakan sebagai alat pemenuhan kewajiban dan transaksi lainnya di KPRI Guyub Rukun Karangmoncol.
   Pengurus berharap dengan dikeluarkannya KTA baru ini anggota semakin bangga akan KPRI-nya sendiri dan ikut andil dalam memajukan serta berkontribusi dalam mengawal kelangsungan hidup KPRI ini.
   Khusus untuk KTA ini, diharapkan para anggota memberikan dan atau menerima usulan desain yang ditawarkan, walaupun pastilah banyak pihak yang tidak terpuaskan.
Berikut gambar KTA yang direncanakan.

 Tapak Depan

Tampak Belakang

 

blackclock-digital